338 comments on “CHEAT KODE RAHASIA GAME GTA SAN ANDREAS PS2 DAN GAME PC

  1. woy enak gak main gta coy……………………. enak yah kan coy……………………………………………………..

  2. TTTTTTTTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

    TTTTTTTTTTTTTTTTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAEEEEEEEEEEEEEEEEEE

  3. ggue punya cheat semua orang mengikuti mu dan mengawal mu lho ni ggue kkasih
    R1,x,x,x,L1,L2,O,L3,R3.
    R3,R3 nya di pencet bebarengan oke

  4. guys,..aku mau nanya,.!
    kan aku main GTA udah tamat nich,.
    lha yg mau aku tanya’in,….ada yg punya password PES 2012/2013 untuk PS2 gak,….!?
    klo ada,minta dong,…!?
    please,…..!! ^_^

  5. Hey bro0 gwe nEmuin trik Nie bisa bRjlan d dLam aIr & bisa foto diri sndiri tnpa bntuan gang…………

    PengEn tau gack gmna cranya sklian nmbah trik dari BAGAS RAMADHAN 7

    Hㄠhㄠhㄠ……….

  6. Jangan terlalu banyak menggunakan cheat
    Jangan terlalu banyak meghafalkan cheat
    Pikiran pelajaran akan terganggu
    Janganlah sering bermain.

  7. gua punya cheat ni Memperbaiki kendaraan yg rusak
    Pada saat kendaraan rusak, tekan: R1, R2, L1, x, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas.

  8. ni gue ada kode
    semua mobil jadi bagus
    kodenya ini atas,L1,R1,atas,kanan,atas,xL2,L1
    kalo nggak bisa berarti aku lupa

      • aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    • maaf dek gaada aku g main PB ssoalnya. –v oo iya .Doakan Saya Lulus Unas SMP 2013 dengan nilai yang sesuai harapan + masuk SMA yang yang diinginkan ya kawan . Amin. Thanks

  9. hallooo…… nama saya desan saya bermain GTA dari TK … oh iya nih aq kasih tau cheat mobil keren/mobil mewah : atas,L1,R1,atas,kanan,atas,X,L2,X,L1 ……. iya ni kk aku main GTA udah tamat dua kali malah hampir tiga kali , kalo kk bagas udah berapa kali tamatnya? , aduh lupa deh ^_^” aq mau kasih tahu kalo di GTA kan malem-malemnya ada bulan tuh langsung tembak tengah-tengahnya pake sniper langsung lihat hasilnya bulan yg kita tembak langsung menjadi besar, ulangi n terus deh ^_^

  10. Ping-balik: kode rahasia grand duos | Just Dro It

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s